Kamis, 05 Juli 2012

Review Drama Personal Taste [Cast/Pemain] (K-Drama)



Cast Pemain :

Son Ye Jin
Son Ye Jin as Park Kae In : Wanita yang dihianati pacarnya (Chang Ryul) dan sahabatnya (In Hee) sendiri .Pacarnya dan sahabatnya malah menikah tanpa sepengetahuan Park Kae In .Ia pun bertemu dengan Jin Ho dan dengan bantuannya akhirnya Kae In bisa melupakan Chang Ryul.

Lee Min Ho
Lee Min Ho as Jeon Jin Ho : Orang yang berusaha keras untuk menang di kompetisi yang diadakan perusahaan Dahm untuk membuat desain bangunan sebuah museum dan terpaksa tinggal serumah dengan Park Kae In demi meneliti desain rumah Park Kae In dan disangka gay .
Kim Ji Suk
Kim Ji Suk as Han Chang Ryul : Pacar Park Kae In yang menghianati Kae In dengan menikah bersama In Hee namun akhirnya Chang Ryul mengejar-ngejar Kae In kembali karena masih cinta dengannya ,Chang Ryul juga merupakan musuh terbesar Jin Ho dalam memenangkan kompetisi .
Wang Ji Hye
Wang Ji Hye as Kim In Hee : Sahabat Kae In yang telah tinggal dirumah Kae In selama 10 tahun namun tiba-tiba pindah ,dan ternyata kepindahannya adalah untuk menikah dengan Chang Ryul. Sosok yang sangat tidak menyukai jika Kae In bahagia dan selalu menginginkan apa yang Kae In miliki termasuk ingin memiliki Jin Ho .
Jung Sung Hwa

Jung Sung Hwa as No Sang Joon : merupakan bawahan Jin Ho dan sangat setia pada Jin Ho .Sang Joon menjadi obyek kesalah pahaman Kae In dan Young Sun yang merika dia dan Jin Ho memiliki hubungan yang istimewa .
Jo Eun Ji
Jo Eun Ji as Lee Young Sun  : Teman Kae In dan In Hee, namun setelah mengetahui kejahatan In Hee, dia jadi sangat membenci In Hee .Young Sun berteman baik dengan Sang Joon dan mereka berdua  selalu berusaha mendekatkan Jin Ho dan Kae In
Ryu Seung Ryong
Ryu Seung Ryong as Choi Do Bin: Atasan Kae In dan In Heed an merupakan penyelenggara kompetisi desain .Dia memiliki penyimpangan seksual dengan menjadi seorang gay .Dia awalnya menyukai Jin Ho yang dia kia juga seorang gay namun akhirnya dia tahu dan malah mendukung hubungan Kae In dan Jin Ho
Choi Eun Seo
Choi Eun Seo as Na Hye Mi : Seseorang yang sangat menyukai Jin Ho dan mengaku sebagai tunangan Jin Ho sejak dia berumur 7 tahun .
Im Seul Ong
Im Seul Ong as Kim Tae Hoon : Teman Jin Ho dan merupakan bawahan Jin Ho. Kae In mengira Tae Hoon adalah salah satu pacar Jin Ho. Tae Hoon sangat mencintai Hyemi (wanita yang mengejar-ngejar Jin Ho dan mengaku sebagai tunangannya) namun membantu Hyemi untuk mendapatkan Jin Ho.

Pemain lainnya :
Ahn Suk Hwan as Han Yoon Sub (Ayahnya Chang Ryul)
Park Hae Mi as Ibunya Jin Ho (Chang Mi)
Jang Won Young as Sekertaris Kim  (Sekertarisnya Chang Ryul)
Kang Shin Il as Park Chul Han (Ayahnya Kae In)
Cameo :


Yoon Eun Hye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar