Senin, 09 Desember 2013

Review : Megamind The Button of Doom [Animasi]

Waktu itu gue lagi hunting film ke lepi temen-temen gue, dan gue menemukan film ini dari banyaknya tumpukan folder  film-nya. Tentu aja gue tertarik untuk mengarahkan mouse ke folder film ini dan tekan CTRL+C lalu CTRL+V ke flashdisk gue. Megamind emang film yang menarik menurut gue. Film pertamanya gue suka. Mengangkat hal yang beda dari film biasanya, yang biasanya seorang pahlawan-lah yang menjadi tokoh utama, di Megamind enggak. Megamind menggambarkan bagaimana seorang bad boy yang dibenci pun bisa menjadi seorang tokoh utama.
Oke, sekarang gue mau cerita tentang sekuel film satu ini. Megamind 2 : The Button of Doom .

Penasaran,pulang kampus gue langsung buka nih film. Eh ternyata….. film ini Cuma berdurasi 15 menit 52 detik. Singkat banget ya. Mungkin lebih tepat disebut short movie kali ya.
Ceritanya singkat banget. Singkat, padat dan jelas. Jadi, ceritanya, Megamind ini sedang mengadakan bersih-bersih gudang dan para warga MetroCity adalah pelanggannya.
Hari itu, ‘barang-barang jahat’ MegaMind ludes terjual,
kecuali satu benda yang baik MegaMind ataupun Minion tak tahu kegunaannya. Karena terlalu banyaknya alat jahat yang sudah diciptakannya, mereka lupa tentang yang satu ini. Sebuah alat dengan satu tombol diatasnya. Iseng, dan ingin mengetahui kegunaan alat tersebut, MegaMind menekan tombol itu.
Ternyata didalamnya tersimpan kekuatan jahat, paling jahat, ambisi terjahat MegaMind. Bagaimana MegaMind –yang sekarang berubah profesi dari orang jahat menjadi pelindung kota- menyelesaikan permasalahan ini?
Alat-alat jahat yang telah dilelang MegaMind ternyata disalahgunakan beberapa orang yang telah membelinya. Apa yang akan Megamind lakukan terkait hal ini?
Semuanya akan terjawab saat lo lihat short movie-nya.

Cukup menghibur. Tonton deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar