Selasa, 30 Juli 2013

Review Film Taiyou No Uta (J-Movie)




Jadi, Taiyou No Uta ini adalah film tentang orang yang punya penyakit XP, penyakit yang penderitanya gak boleh kena sinar matahari secara langsung sedikitpun ! Menderita banget ya .Penderita penyakit ini jadi kayak kelelawar .Kalo pagi-siang tidur , tapi pas malem-subuh bangun dan jalan-jalan .Nah penyakit inilah yang sedang diderita Kaoru Amane (Yui Yoshioka) sejak kecil .Jadi Kaoru sejak kecil gak tahu rasanya jadi anak sekolahan :p Dalam film ini ada kisah percintaan, kekeluargaan dan juga banyak diselingi lagu-lagu dari si pemeran utama YUI .

oke langsung ke Cast Pemainnya ya .





YUI as Kaoru Amane 

Kaoru lagi nyanyi di sebuah taman


pas bagian ini lucu banget :p


Kaoru lagi nyanyi di ~kayanya~ halte


yah akhirnya Kaoru meninggal juga :(


Yui adalah pemeran utama di film ini .Dia memerankan gadis yang penyakitan gitu .Tapi, dibalik penyakitnya itu dia sangat mahir menyanyi dan memainkan gitar .Kaoru disini ngebet banget sukanya sama Fujishiro Kouji, dan memang mereka sempat dekat ,tapi takdir memisahkan mereka ~karena Kaorumya meninggal~ dan sebelum meninggal, Kaoru sudah rekaman dan baru setelah dia meninggal lagu itu jadi terkenal .Semua itu berkat jasanya Kouji .

Takashi Tsukamoto as Fujishiro Kouji

this is Takashi Tsukamoto as Fujishiro Kouji

Pas ditabrak Kaoru ~ekspresi kesakitan

~bingung~ soalnya pas pulang tingkah Kaoru aneh

Ngedengerin lagunya Kaoru a.k.a Yui di radio
Fujishiro Kouji ini ibaratnya pangerannya Kaoru kali ya :p . Dia ini sebenernya gak kenal sama sekali sama Kaoru, tapi jadi kenal gara-gara Kaoru yang memperkenalkan diri padanya dengan tingkah yang aneh .Dia awalnya gak tau penyakitnya Kaoru jadi pas pertama nge-date Kaorunya dipulangin kesiangan (bahasa morat-mari, maaf ya) .Kouji yang sangat terpesona akan suara Yui akhirnya mencari kerja selama liburannya dan uangnya digunakan untuk membiayai Kaoru masuk dapur rekaman .

Airi Toyama as Misaki Matsumae (Sodara Kaoru)

kamu lihat siapa Kaoru ?

Masih penasaran

Dengerin lagu Kaoru
Misaki ini salah satu contoh saudara ideal (menurut gue) .Dia orang yang baik banget dan setia ,pas tau Kaoru suka sama Kouji, dia bela-belain masuk sekolah (dia ini males berangkat sekolah ceritanya) dan seharian ngerekam Kouji yang beda kelas dengan dia (Misaki jadi kayak penguntit), juga pas Kaoru pulang kesiangan saat diajak Kouji jalan-jalan, dia nyariin Kaoru kemana-mana .Meskipun bukan saudara kandung (Misaki kayaknya anak dari saudara ayah ato ibu Kaoru), dia deket banget sama Kaoru sekeluarga .



Goro Kishitani as Ayah Kaoru

deg-deg.an di RS


pijet ahh :P


Kuniko Asagi as Ibunya Kaoru



Ayah dan ibu Kaoru sangat sayang sama Kaoru .Perfect Parents lah (y)


Pemain lainnya :

mataharinya udah tinggi noh !

Hlo hlo udah jam 10 !ayo sekolahhh !






Onishi Yuuta ( temennya Kouji yang tinggi , kurus, rambutnya pirang )

Satou Haruo ( temennya Kouji yang agak pendek dan gendut )
nb : Buat pemeran teman Kouji ,gatau nama aslinya :p






1 komentar:

  1. Film ini kan dijadi.in drama musical di Korea. Yg main Taeyeon SNSD. judulnya Midnight Sun..

    BalasHapus