Senin, 08 Juli 2013

Cerita (Lumayan) Pendek - Random Love Story



Kali ini saya mau post cerita yang agak random sih, baca aja deh daripada penasaran, cekidot~~~

Suatu hari ada seorang bocah laki-laki yang bersekolah jauh dari tempat tinggalnya. Disana dia punya banyak teman dan selalu tertawa setiap harinya. Setelah beranjak dewasa, dia harus pergi meninggalkan temannya untuk bersekolah ketempat  yang lebih jauh lagi. Dan tidak ada satupun dari teman-temannya yang  bersekolah di tempat itu karena berbagai alasan.

Disana dia bertemu dengan seorang gadis yang cantik jelita. Dia mulai dibutakan oleh hal yang semu bernama cinta. Dia sangat menyukai gadis itu tetapi tak tahu harus berbuat apa. Apalagi gadis itu juga terlihat acuh kepadanya. Berbagai cara dilakukannya agar gadis itu bisa dekat dengannya.
Dan  ternyata setelah sekian lama dia mencoba mendekati gadis itu, akhirnya gadis itu pun member respon pada laki-laki tadi. Semakin lama hubungan mereka semakin dekat. Tapi satu hal yang belum diketahui laki-laki itu adalah fakta bahwa gadis itu ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Kekasihnya adalah seorang lelaki tampan yang baik hati, pintar dan juga kaya raya, jauh lebih segalanya dari laki-laki desa itu.
Tapi ternyata gadis itu menyimpan rasa suka juga pada laki-laki desa sehingga tanpa sepengetahuan sang kekasih ,gadis tadi menjalin sebuah hubungan yang tak jelas dengan laki-laki desa. Kekasih gadis itu bukannya tak tahu, tapi demi membuat pacarnya bahagia, akhirnya dia memutuskan hubungan dengan si gadis agar si gadis bisa berhubungan secara terang-terangan dengan laki-laki desa.
Setelah mereka putus, gadis itu memberitahu laki-laki desa tentang hal ini dan meminta agar mereka pacaran saja. Tetapi hal yang sungguh tidak terduga bahwa ternyata laki-laki tadi masih ragu berhubungan dengan seorang gadis yang sangat cantik dan kaya. Berbeda dari dirinya yang miskin. Jadi, agar tidak menyengsarakan gadis itu kedepannya, laki-laki tadi pindah sekolah ke kota lain dan meninggalkan surat perpisahan untuk si gadis. Tentu saja si gadis sangat sedih mengingat mantannya juga sudah berkorban perasaan agar dia bisa berpasangan dengan laki-laki desa namun ternyata sia-sia.
Pada akhirnya semua pihak dalam cerita ini galau sejadi-jadinya karena tidak bisa mendapatkan pasangan yang mereka inginkan. Sekian.
Tuhkan random, masih dibaca aja :D tapi terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog dan membaca tulisan saya. Arigatou><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar