Minggu, 04 Mei 2014

Saya Suka Hyorin Sistar

Dunia emang sedang dilanda virus Kpop! Yah, termasuk gue. Pada dasarnya gue
lebih suka film dan drama dari negeri ginseng ini sih. Tapi ya gitu. Virus Kpop terlalu ganas buat gue hindarin. Kayak kutu, mereka terus tumbuh dan tumbuh. Dimana-mana.
Sebagian manusia pecinta Kpop memiliki idola masing-masing dan biasanya gak akan berganti-ganti dan bertahan lama. Banyak temen gue yang suka dan ngefens banget sama Super Junior, BigBang, atau SNSD. Bahkan temen deket gue juga banyak yang cinta mati sama Kpop. Tapi sayangnya gue bukan tipe fans yang setia.
Dan terimakasih, berkat salah satu temen deket gue, gue bisa kenal sama hingar-bingar dunia Kpop. Pertama kali emang lagu Kpop yang paling memorable itu soundtracknya Full House, drama-nya Han Ji Eun dan Lee Young Jae. Syalala lala ~
Saat masih jadi anak SMP unyu, seorang teman, sebut saja namanya Melati, dengan gaya khasnya mbujuk gue dengerin lagu dan video klipnya 2ne1, terus kalo gak salah lagu-nya Shinee atau BigBang gitu. Agak lupa juga. Tapi yang paling inget lagunya 2ne1 waktu itu tuh lagu Fire.
Seiring berjalannya waktu gue menemukan banyak sekali penyanyi, boyband atau girlband wara-wiri di televisi. Ada yang gue suka, ada juga yang enggak. Pernah ngefens 
IU, 
2PM, 2AM, dan Lee Hi. Dan jeng jeng jeng, yang teranyar, gue sukaaaaaa banget sama Sistar.
Satu kata kalo denger girlband satu ini. Seksi. Banget.
Body mereka proporsional, gak kurus banget. Enak dipandang, dan suaranya enak. Dan nilai plus-nya lagi, Sistar suka bikin dance version :3
Sistar sendiri terdiri dari 4 member. 
Hyorin,
Dasom,
Soyou,dan
Bora. Gue disini gak akan bahas semuanya. Oke guys, kita sekarang fokus sama mbak Hyorin yaa.
Ketika gue ngefens sama seorang artis, gue emang baca profilnya, sekilas aja. Tapi gue males cari berita tentang mereka. Apalagi kehidupan pribadi mereka. Gue lebih suka menikmati karya mereka. Karena karya dan kehidupan pribadi itu berbeda, gak bisa disatu padukan. Jadi, untuk berita-berita  mengenai Hyorin bisa kamu cari sendiri yaa.
Oke, mbak Hyorin ini cantik. Seksi. Hitam eksotis. Dan suaranya wow. Serak-serak basah asik gitu.
Selain di Sistar, dia juga membentuk sub-unit yang dinamai Sistar19 bersama rapper Sistar, Bora. Dengan single mereka Gone Not Around Any Longer dan  Ma Boy. Kedua lagu ini enak didengar dan punya koreografi yang asik. Keren. Banget. Haha, pengen banget meragain goyang Ma Boy, tapi gak kesampaian karena gak ada temen+malu mraktekinnya.
Selain itu dia juga telah membuat album solo, Love and Hate.
Dengan single-nya One Way Love. 
Yang di video klipnya Hyorin tampil seksi banget. Dan sebuah lagu yang juga jadi favorit, yaitu Lonely.
Di Korea sana, katanya si mbak Hyorin ini merupakan Beyonce-nya Korea. Hyorin emang suka banget nge-cover lagu Beyonce. Namun pada banyak kesempatan, dia banyak dibanding-bandingkan dengan rival sekaligus temannya, yaitu eonni Ailee.
Seorang penyanyi Korea yang juga memiliki suara emas. Mereka kayaknya awal ketemunya di Dream High2 deh. Iya gak sih? :o
Sulit memang menentukan siapa yang unggul diantara mereka. Tergantung telinga masing-masing. Kalo gue sih karena pada dasarnya sudah cinta mati sama Hyorin, dibandingin sama siapapun mah tetep Hyorin numero uno.
let it go~
Kenapa bisa ngefens sama cewek satu ini kok gak member yang lain aja? Gak tau juga. Gue dulu gak kenal Sistar itu siapa. Sampek Dream High2 tayang juga masih gak ngeh kalo Hyorin itu keren. Tapi sekali lagi makasih buat Melati, berkat dia gue jadi kenal  Hyorin .
Kira-kira udah 2 tahun ini gak pernah bosen lihat muka dan denger suaranya doi.
Bahkan saat gue ngerasa sedih, galau ato marah, liat Hyorin rasanya jadi adem lagi. Aneh emang, saat banyak wanita lihat yang seger-seger –baca cowok ganteng- buat refreshing, gue malah ngelihat cewek seksi ini bergerak lincah di laptop gue. Hahaha
Sekarang keinginan gue pengen ketemu Hyorin, ngajak ngobrol, kalo bisa bawa pulang ke rumah dan minta dia jadi mbak gue. Duh ngayal banget. Bangun Tek, bangun!

Pendapat pribadi, sebenernya Hyorin ini menurut gue gak cantik-cantik amat dibanding cewek-cewek girlband lain. Tapi, I LOVE HER, SO MUCH!

4 komentar:

  1. Wahhh..... sama dengan aku, aku jg fans berat hyorin, banyak yg bikn aku suka bgt ma dia, kesukaan ku ma dia gak sebanding dg boyband n girlband lainnya.... dia emang berbeda dg idol yg lainnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Icha, salam kenal. wah seneng kenal sama kamu. iya, hyorin emang beda. suaranya asik :)

      Hapus
  2. Kadang aku sebel baca FF yg ngelecehin hyorin....
    Salam kenal jg, mudah2an hyorin bisa datang ke indo ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, FF yang gimana Icha? aku sendiri gak pernah baca FF gituan. mending gausah dibaca aja deh :) iya, amin banget.

      Hapus