Minggu, 04 Mei 2014

Tentang Hot Chelle Rae


  Teman-teman sekalian mungkin masih asing mendengar nama grup band satu ini, bahkan media lokal juga jarang menampilkan profil mereka. But, well, I love them, so much!
Hot Chelle Rae, atau kita singkat aja namanya jadi HCR, adalah sebuah grup band asal Nashville. Nashville itu mana ya? Hm. Sayah juga belum pernah kesana readers J. Tapi band lokal (di daerahnya-Nashville) ini telah menjamah music holliwood loh.
Buktinya aja mereka udah featuring sama Demi Lovato :3. Dan mereka juga kadang ngadain tour ke beberapa Negara.
HCR ini alirannya pop rock. Personelnya aslinya ada 4 cowok cool, Ryan,
Nash,
Jamie
dan juga Ian
Tapi belum lama ini Ian dikabarkan mengundurkan diri dari HCR. Kayaknya sih alasannya karena ingin bersolo gitu, katanya sudah terlalu lama dia ada di dalam grup dan mau berjalan sendiri. Am I right?
Pertama lihat bio band ini heran karena nama belakang Ryan dan Jamie sama. Sama-sama Follesè. Eh ternyata mereka itu sodaraan. Ryan itu mas-nya Jamie :o.
Ryan ini vocalistnya HCR, Jamie di drum dan Nash sendiri pada gitar.
Oke gak usah berlama-lama nyeritain biodata mereka karena Wikipedia juga udah punya tulisan mengenai profil mereka. Kalo mau tahu lebih lanjut juga klik aja di google nama grup band ini dan abracadabra muncullah tulisan-tulisan tentang mereka. Hm. Yah mungkin emang banyaknya sih dalam bahasa Inggris karena emang disini masih kurang familiar dengan  HCR.
Awal mula gue tahu lagu band ini, itu lagu Tonight. Kalo gak salah sih gara-gara adek tercinta yang muterin terus gue tertarik. Setelah didenger-denger lagunya asik, bikin galo hilang. Tapi saat itu gue masih tahap suka aja, belum ngefens yang segitunya. Nah, muncul deh lagu kedua yang adek gue puter, judulnya I like It Like That. Masih dengan genre sama dan tema yang sama dengan lagu sebelumnya, masih pop-rock asik gitu. Bedanya di lagu ini HCRnya nyanyi featuring New Boyz.
Sejak itu gue nyari lagu-lagunya HCR yang lain. Lagu-lagu di album Whatever, Electric Shock, gue dengerin. Yang paling gue suka lagu HCR tuh Whatever, Tonight, I Like It Like That, Honestly, Keep You With Me, Why Don’t You Love Me. Oke sebutin semuanya deh Rat -__-.  Dan dari sekian banyak lagunya, gue jatuh cinta sama lagu Why Don’t You Love Me yang featuring sama Demi Lovato,
Why don’t you love me, touch me, tell me I’m your everything~ someone tolong BACA ini! :’(
Trus yang akhir-akhir ini lagi seneng-senengnya denger lagunya HCR yang Bleed, Radio, Recklessly, Hung Up dan Don’t Say Goodnight.
Di single Don’t Say Goodnight, Ian udah gak ikut Huhuhu T.T
untuk lagu Bleed, lagunya beda sama lagu HCR yang lain. Mellow-mellow gimana gitu.
I Bleed my heart out of this paper for you, so you can see what I can’t say~ sedih banget ;’)
 Tapi emang sebagian besar lagu mereka gue suka. Tapi emang di dunia ini gak ada yang sempurna, untuk lagu-lagu yang terlalu rock banget gue emang gak suka. Menurut gue terlalu keras dan berisik. But after all, HCR itu band yang keren. Subjective sekali emang. Yah menurut gue emang gitu.
Ryan ketika lihat gue :p
Petikan beberapa lirik lagu HCR :
Don’t Say Goodnight
Don’t you worry ‘bout tomorrow cause tomorrow ain’t tonight~
The Only One
You are you are the proof that love is beautiful, you are you are the truth something unusual~
Why Don’t You Love Me
And you’re cool with just being friends?~
Honestly
Honestly, you did it to yourself. So don’t blame me~
Radio
I wrote this little song because I wish you were with me~
Recklessly
 You got me doing things I don’t do~
Keep You With Me
Days go by, and yeah I’ve always got you on my mind~
Hung Up
Everything you heard is true, everybody knows I’m hung up on you~
Forever unstoppable
If you want it go get it!~
Whatever
But I’m not alone, my friends were all here  when I got home, and we don’t care at all. What whatever~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar